Find Other Article...
Daftar paket Internet 4G LTE XL Axiata, jaringan koneksi sekarang sudah makin maju yaitu udah 4G LTE yang sebelumnya adalah 3G. Apa itu jaringan 4G LTE ? kalau saya baca di wikipedia bahwa jaringan 4G LTE adalah sebuah standard komunikasi nirkabel berbasis jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSDPA untuk aksess data kecepatan tinggi menggunakan telepon seluler mau pun perangkat mobile lainnya. LTE disebut-sebut sebagai jaringan nirkabel tercepat saat ini, sebagai penerus jaringan 3G. LTE bahkan diklaim sebagai jaringan nirkabel yang paling cepat pertumbuhannya. Sedangkan untuk arti LTE yaitu Long Term Evolution.

Dan dari sinilah salah satu provider Indonesia yaitu XL Axiata yang sudah merintis ke jaringan 4G yang tentunya kecepatan sangat berbeda dengan jaringan 3G yang di miliki XL.

Untuk daerah yang bisa mendapatkan jaringan XL 4G LTE belum bisa menyleruh ke Indonesia dan penulis sendiri juga belum pernah merasakan jaringan 4G milik Xl.Berikut inilah tempat atau kota-kota yang bisa mendapatkan jaringan 4G LTE yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Bogor nanti di artikel lainya saya akan memberikan tempat-tempatnya di mana saja karena sangat banyak tempat yang dapat mengakses jaringan 4G walapun kotanya hanya 4 saja.

4G LTE XL Axiata
Paket Internet 4G LTE XL Axiata
Bila anda ingin menggunakan jaringan XL 4G LTE yang bisa anda lakukan seperti halnya jaringan 3G akan tetapi anda tidak perlu lama-lama jika anda menggunakan jaringan 4G karena jaringan 4G merupakan teknologi jaringan nirkabel yang dapat digunakan pada mobile gadget dengan kecepatan koneksi yang mampu melebihi kecepatan jaringan 3G seperti yang sudah saya sebutkan di paragraf pertama tadi.

Bagaimana anda tertarik dengan Paket internet 4G LTE XL ?  sangat mudah kok bila anda ingin berlangganan jaringan 4G cukup daftar dan tentunya di pengarhui dengan perangkat anda miliki tentunya walaupun jaringan anda sudah mendapatkan jaringan 4G tetapi gadget atau smartphone anda tidak suport maka tidak bisa maksimal koneksi 4G anda.

XL juga menyediakan fitur untuk kembali menggunakan jaringan 3G atau pun GPRS misal anda sekarang menggunakan jaringgan 4G dan ingin menggunakan jaringan 3G cukup seting di perangkat gadget anda atau smartphone anda.
Title : Paket Internet XL Axiata 4G LTE
Description : Daftar paket internet XL Axiata jaringan 4G LTE dan cara seting ulang menggunakan jaringan 4G atau 3G.