Find Other Article...
Paket Internet XL Xtra On 2GB dan 5GB paket yang ini pasti cocok dengan anda karena paket intenet Xtra on XL ini aktif  selama 6 bulan selain bonus durasi atau masa aktif anda juga mendapatkan bonus chatting di aplikasi BBM, Whatshap, dan juga LINE. Soal kecepatan paket Xtra On jangan di ragukan lagi yaitu sebesar 7,2 Mbps.

Cara mengaktifkan atau mendaftar paket internet XL Extra On ini anda tinggal menuju ke halaman Myxl atau dari handphone anda cukup hubungi *123#. Di samping bonus yang melimpah tersebut XL juga menyediakan fitur lain untuk mensuport paket ini yaitu dengan membeli kuota misalkan kuota anda habis menginngat masa aktif yang panjang jadi misalkan bulan ke tiga kuota anda habis tidak perlu repot-repot daftar ulang paket anda cukup isi ulang kota saja.
berita tekno : http://itanyar.com/
XL Xtra On
Paket Internet XL Xtra On 2GB dan 5GB
Berikut inilah rincian harga paket Internet XL Extra On 2GB dan 5GB :
  1. Paket Xtra On 5GB
    - Tarif Kuota : RP 60.000,-
    - GRATIS Chatting : BBM, WhatsApp & LINE
    - Masa Aktif : 6 Bulan
    - Kecepatan : Up to 7,2 Mbps
  2. Paket Xtra On 2GB
    - Tarif Kuota : RP 30.000,-
    - GRATIS Chatting : BBM, WhatsApp & LINE
    - Masa Aktif : 6 Bulan
    - Kecepatan : Up to 7,2 Mbps
Sedangkan rincian harga XTRA Kuota atau membeli kuota bila kuota anda habis sedangkan masa aktif masih cukup tekan *123# atau bis alangsung ke MyXL dengan harga Rp 30.000,- mendaatkan kuota sebesar 2 GB


Untuk keterang paket ini bisa anda baca di bawah ini :
  • Xtra Kuota hanya dapat dibeli oleh pelanggan yang menggunakan Paket Xtra On, Paket Xtra Kuota tidak akan muncul bagi pelanggan yang tidak memiliki Paket Xtra On
  • Pelanggan dapat mengatkifkan Xtra Kuota melalui *123# dan MyXL.
  • Kuota di akumulasi dengan kuota Paket Xtra ON.
  • Masa berlaku kuota mengikuti masa aktif Paket Xtra ON.
  • Paket Xtra Kuota tidak bisa dibeli jika paket internet yang terakhir di beli oleh pelanggan bukan Paket Xtra ON. Contoh: Pelanggan tidak bisa beli Xtra Kuota jika sebelumnya pelanggan mengaktifkan Paket HotRod3G+, pelanggan harus unreg terlebih dahulu paket HotRod3G+ nya untuk mengaktifkan Xtra Kuota.
  • Paket Xtra Kuota tidak dapat dibeli di jam 22:00 – 24:00
  • Paket Xtra Kuota hanya dapat dibeli maksimal 4 kali (dalam masa aktif Paket Xtra On). setelah melakukan pembelian 4 kali, maka pelanggan tidak dapat membeli Paket Xtra Kuota kembali.
Title : Paket Internet XL Xtra On 2GB dan 5GB
Description : Info Paket Internet XL Xtra On 2GB dan 5GB gratis BBM, Whatsapp, dan Line selama 6 bulan dengan harga yang terjangkau.