Find Other Article...
Paketinternetok.blogspot.com, Jaringan internet 4G LTE semakin populer di tahun 2015 ini terbukti Indosat mengeluarkan paket terbarunya yang di beri nama paket super internet 4G LTE yang bisa anda rasakan perbedaan antara jaringan 3G dengan 4G karena Indosat sendiri pernah mencoba bahwa kecepatan download hingga 185 Mbps sedangkan untuk upload sampai 41 Mbps hem.. gak bayangin kan betapa supernya jaringan ini, jadi tidak heran kalau banyak yang berbondong-bondong pindah paket ke super internet 4G LTE.

Di samping soal kecepatan banyak sekali bonus yang bisa anda dapatkan bila anda menggunakan paket 4G LTE.Hem.. tapi ngomog-ngomong udah tau jaringan 4G LTE kan kemarin saya pernah membahas jaringan ini tetapi ini paket XL yang pernah saya bahas yang berjudul Paket Internet XL Axiata 4G LTE yang bisa di jadikan bahan refrensi anda bila ingin beralih ke jaringan ini. Soal kecepatan kedua provider tersebut tergantung daerah anda bukan pada providernya selain daerah juga perangkat juga sangat berperan besar disini.

Paket Super Internet 4G LTE
Paket Super Internet 4G LTE
Lanjut ke daftar harga paket Super Internet 4G LTE bila anda ingin merasakan jaringan ini anda cukup menukarkan kartu lama anda dengan kartu USIM secara gratis. Kantor untuk penukaran kartu ini bisa di lakukan di
  1. Galeri Kantor Pusat PT Indosat, Jl. Medan Merdeka Barat 21 Jakarta
  2. Galeri Indosat Sarinah, Jl. MH Thamrin No. 11 Jakarta Pusat
Untuk tips agar anda mendapatkan jaringan 4G LTE agar bisa maksimal yang perlu anda lihat adalah sebagai berikut :
  1. Menggunakan perangkat yang mendukung jaringan Super 4G LTE
  2. Menggunakan kartu USIM Super 4G-LTE
  3. Terjangkau dengan jaringan Indosat Super  4G LTE
  4. Berlangganan paket Super Internet
Salah satu syarat untuk menikmati jaringan 4G LTE tadi yaitu berlangganan paket super Internet dengan rincian harga sebagai berikut :
Tarif super internet Indosat 4G LTE
Untuk mendaftar atau registrasi paket super internet bisa di lakukan dengan cara :
  1. Menghubungi *123# lalu pilih super Internet
  2. Via SMS ke 363 : Kuota<spasi>Harga Paket
  3. Atau menggunakan aplikasi Indosat yang bisa anda download di google paly
Semoga info paket super internet 4G LTE ini bermanfaat buat anda yang sedang galau mau beralih ke 4G atau tetap menggunaka paket 3G.
Title : Daftar Harga Paket Internet Super 4G LTE
Description : Info Daftar Harga Paket Super Internet 4G LTE Indosat terbaru 2015 dan cara daftar paket super internet 4G LTE.