Find Other Article...
Paketinternetok.blogspot.com, Paket Internet Mentari Super Data 3GB salah satu paket favorit saya. penulis sering menggunakan paket ini karena di samping harga yang terjangkau, di daerah saya jaringan Indosat lumayan cepat di bandingan dengan yang lain tetapi kadang-kadang sinyal 3G sulit di terima kalau pas cuaca buruk seperti hujan mungkin karena daerah saya sangat plosok hahah jadi sinyal yang di dapatkan kurang maksimal.

Paket Internet Mentari Super Data 3GB di samping harga yang murah bonus di dapatkan di dalam paket tersebut sangat banyak yaitu pulsa perdana yang di dalam kartu tersebut sudah terisi Rp3.000, dan kuota data 3GB bisa di gunakan 24 jam tanpa di bagi-bagi seperti paket-paket lainya dan satu lagi yaitu masa aktif perdana ini 3 bulan atau kalau di hitung haru  90 hari. Oh iya sampai lupa bonus satu lagi yang mantap yaitu gratis Super WiFi UNLIMITED.

Bagaimana anda suka dengan paket yang di tawarkan Mentari punya Indosat ini? bila minat anda bisa membeli paket tersebut di toko-toko ter dekat anda yang jelas bukan toko lontong lo ya kalau mau cari kartu atau sim card Mentari Super Data 3GB biasanya paket ini di jual di galeri-galeri perdana dengan harga yang di tawarkan bervariasi 20 ribu sampai 30 ribu atau juga beli di olx biasanya di sana banyak yang menawarkan atau menjual paket tersebut. Pengalaman saya membeli pakek Mentari super data 3GB ini paling mahal 27 ribu.

Paket Internet Mentari Super Data 3GB
Paket Internet Mentari Super Data 3GB
Menarik bukan dengan harga 27 ribu anda bisa berslancar di dunia maya dengan kuota data sampai 3 GB dan bisa ber internetan 24 jam. Paket Internet Mentari Super Data 3GB ini masa aktif memang tergolong sangat lama yaitu 3 bulan tetapi misalkan baru 2 bulan kuota anda habis bila membeli paket extra dengan cara hubungi *123# lalu beli kuota extra. Sedangkan untuk cek kuota sama yaitu kontak *123# lalu pilih status dan info.
Title : Harga Paket Internet Mentari Super Data 3GB
Description : Harga paket internet mentari super data 3GB browsing bisa 24 jam dengan harga murah bonus melimpah kuota tumpah-tumpah dan download sampai muntah.