Find Other Article...
AXIS salah satu provider Indonesia yang sekarang AXIS bersatu dengan XL AXIATA jadi jaringan AXIS tentunya mengikuti XL bila di daerah anda jaringan Internet kususnya yang 3G bila sudah mendapatkan jaringan Xl berarti mendapatkan jaringan AXIS juga. Jadi jangan ragu lagi menggunakan AXIS. Ok lanjut ke pokok info tadi bawahwa penulis akan memebrikan info tentang pembagian waktu atau jam paket internet AXIS 8 GB paket ini lamanya 2 bulan jadi dengan kuota 8 GB pasti cukup kuotanya untuk di gunakan 2 bulan.

Pembagian Jam Paket Internet AXIS Kuota Melimpah 8 GB yaitu jam 1 GB jam 00.00-23.59 sedangkan 7 GB dari jam 00.00 sampai 11.59 yang berlaku paketan ini dua bulan atau 60 hari.

Paket Internet AXIS Kuota 8 GB
Pembagian Jam Paket Internet AXIS Kuota Melimpah 8 GB

Untuk mendaftar paket ini ada opsi atau pilihan yang bisa anda ikuti :

  1. Yang pertama bisa melalukan registrasi dengan menekan atau menghubungi 
    1. *123# 
    2. Internet setelah itu pilih nomor 5.Super Kuota 
    3. setelah itu akan ada balasan "...Kamu memilih Axis Super Kuota 8GB/60hr. Rp.40rb. Nikmati 1GB seharian & 7GB jam 00-12 hanya di jaringan 3G, Kecepatan s.d 3.6Mbps..." 
    4. trus pilih nomor 1.Ya untuk aktivasi.
  2. Atau dengan membeli perdana yang sudah satu paket 8 GB tentunya harganya di tawarkan lebih murah dari pada di atas tadi berkisaran 15 - 30 ribu, untuk membelinya silahkan anda cari di toko perdana internet terdekat anda atau bisa langsung ke penjual-penjual di olx mau pun di forum-forum saya lihat banyak sekali yang menjual paket internet axis 8 gb ini.
Sedangkan untuk cek kuota Paket Internet AXIS Kuota 8 GB bisa hubungi *889#

Demikan info tentang Pembagian Jam Paket Internet AXIS Kuota Melimpah 8 GB semoga bermanfaat buat anda yang lagi nyari-nyari paket internet murah tapi tidak murahan.
Title : Pembagian Jam Paket Internet AXIS Kuota Melimpah 8 GB
Description : Pembagian Jam Paket Internet AXIS Kuota Melimpah 8 GB yaitu jam siang dan jam malam dan info tentanng toko perdana paket internet AXIS 8 GB.