Find Other Article...
Paketinternetok.blogspot.com, ini dia info yang banyak di tanya-tanyakan soal handphone android yang sudah suport dengan jaringan 4G LTE Indosat karena ingin mencoba kecepatan downloadnya yang mencapai 185 Mbps sedangkan untuk upload hingga 41 Mbps siapa yang tidak pengen coba penulis juga mau mencoba jaringan ini sayang daerah saya tidak ada jaringan 4G LTE Indosat jadi sangat beruntung anda bila kota anda mendapatkan jaringan ini.

Selain dareah titik yang mendapatkan jaringan 4G LTE Indosat yang sangat berperan penting juga adalah perangkat yang di gunakan jadi misalkan kota anda sudah mendapatkan jaringan 4g LTE misalakan solo tetapi handphone android anda tidak suport atau modemnya percuma jaringan 4G LTE tidak bis abekerja dengan maksimal di daerah anda. Oleh karena itu saya akan memberikan list atau daftar handphone android atau pun windows phone yang sudah suport dengan jaringan 4G LTE Indosat.

Handphone Suport Jaringan 4G LTE
Smartphone Yang sudah Suport Jaringan 4G LTE Indosat
Daftar Handphone Android, Windows phone, dan Blackberry yang sudah suport jaringan 4G LTE Indosat :
  1. SAMSUNG
    - Galaxy Alpha
  2. SONY
    - Xperia Z2
    - Xperia M2 Aqua
    - Xperia T3
    - Xperia T2 Ultra
    - Xperia Z3
    - Xperia Z3 Compact
    - Xperia Z2 Tablet
    - Xperia Z1
    - Xperia Z1 Compact
    - Xperia C3
    - Q10 (R085)
  3. BlackBerry
    - Z30
    - BB Passport
  4. HTC
    - M8
  5. NOKIA
    - Lumia 920
    - Lumia 820
    - Lumia 1020
    - Lumia 1520
    - Lumia 930
  6. LG
    - G2
    - G3
  7. Huawei
    - P7
Bila anda belum punya kartu atau sim card kusus jaringan 4g LTe silahkan baca di sini Daftar Harga Paket Internet Super 4G LTE di sana penulis juga memberikan info tentang data paket internet Indosat. Semoga info tentang smartphone yang sudah suport 4G LTE ini bermanfaat buat anda. oh iy ada satu lagi info Bundling Handphone 4G LTE XL Axiata silahkan anda baca juga.
Title : Smartphone Yang sudah Suport Jaringan 4G LTE Indosat
Description : Info Smartphone Yang sudah Suport Jaringan 4G LTE Indosat seperti perangkat android, windows phone, dan blackberry.