Find Other Article...
Sebenarnya tak heran kalau pengguna jaringan 4G LTE Telkomsel semakin bertambah karena kita sudah tau sendiri betapa berbedanya jaringan antara 3G dan 4G jadi tak heran bukan kalau banyak pengguna baru yang mencoba mencicipi jaringan 4G Telkomsel. Tapi sayangnya setiap daerah belum bisa mencicipi jaringan ini baru beberapa kota saja yang bisa merasakan 4G LTE Telkomsel, untuk kota anda yang belum mencapatkan jaringan ini harap bersabar semoga Telkomsel segera memperluas jaringan tersebut agar semua bisa merasakan kcepepatan berselancar di dunia maya menggunakan 4G.

Postingan sebelumnya pernah saya bahas di blog ini yaitu tentang Paket Internet 4G LTE Telkomsel Terbaru 2015 yang bisa anda pilih nantinya bila daerah atau kot aanda sudah mendapatkan jaringan 4G LTE Telkomsel.

Sejak resmi dikomersialisasikan 8 Desember 2014 lalu, pengguna 4G LTE dari sisi layanan Telkomsel terus bertambah dan tumbuh dengan pesat dalam dua bulan terakhir. Tercatat, penggunanya hampir genap 100 ribu pekan ini.

4G Telkomsel
Jaringan 4 G LTE Telkomsel
"Kemarin sudah 93 ribu, harusnya minggu ini estimasi kami bisa tembus 100 ribu di Jakarta dan Bali," ungkap Yudi Chahyadi Anwar, General Manager Market Intelligence Telkomsel kepada detikINET di Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Dari total pengguna 4G yang tercatat, 81 ribu di antaranya datang dari pelanggan Telkomsel di Jakarta. Sedangkan sisanya ada di Bali. Untuk sementara ini layanan 4G operator itu memang baru menjangkau kedua kota itu saja.

Sementara dari sisi langganan, pengguna 4G LTE Telkomsel sejauh ini hampir berimbang antara prabayar maupun pascabayar. "Prabayar komposisinya sedikit lebih banyak. Prepaid 55%, dan postpaid 45%," kata Yudi.

Source : http://inet.detik.com/
Title : Wao Pengguna Jaringan 4 G LTE Telkomsel Semakin Naik
Description : Pengguna jarinmgan 4G LTE semakin bertambah kususnya jawa dan bali dan promo jaringan 4G LTE Telkomsel 2015.