Find Other Article...
Sudah pernah saya katakan bahwa jaringan 4G LTE ini akan populer di tahun 2015 dengan bukti provider yang ada di Indonesia sekrang berfokus memperkuat jaringan tersebut salah satunya adalah XL Axiata yang sekrang sudah menambah kawasan yang dapat menerima jaringan 4G LTE yaitu ada di jawa Timur Surabaya. Jadi XL sekrang sudah mempunyai titik atau kota yang bisa menerima jaringan 4G LTE XL yaitu Medan, Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.

Untuk lebih lengkap Daerah Kota Yang Mendapatkan 4G LTE XL Axiata sebelum Kota Surabaya tersebut bisa anda baca di postingan sebelumnya mungkin anda yang belum melihat bisa anda intip di sana apakah kota anda sudah menerima jaringan 4G LTE kususnya punya jaringan XL ini. Sedangkan untukk handphone yang sudah suport dengan jaringan 4G LTE juga pernah saya tulis juga di sini.

XL Memperluas Jaringan 4G
XL Memperluas Jaringan 4G DI Jawa Timur Surabaya
Direktur Service Managament XL Ongki Kurniawan mengatakan, melalui peluncuran uji coba 4G di Jawa Timur Surabaya kemarin pihaknya memenuhi janji kepada pelanggan dan masyarakat Surabaya untuk menghadirkan layanan tercanggih di kota ini. Dengan demikian, kini Surabaya diklaim sejajar dengan kota-kota dunia lainnya yang memiliki layanan 4G LTE.
"Akan banyak manfaat yang bisa dihadirkan melalui layanan internet cepat 4G LTE yang tidak hanya akan menguntungkan pelanggan secara individu, namun juga mendukung sektor bisnis dan perekonomian secara umum, serta upaya pemerintah dalam percepatan pembangunan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat,” lanjut Ongki, dalam keterangannya
Pemilihan Surabaya sebagai kota keempat berdasarkan pada sejumlah pertimbangan. Selain pertimbangan bisnis seperti tingginya potensi permintaan pelanggan dan ketersediaan alokasi frekuensi, XL juga mempertimbangkan sisi dukungan bagi percepatan pembangunan di Surabaya sebagai pusat perekonomian di Jawa Timur.

Acara peluncuran ditandai dengan demo layanan 4G berupa video conference dengan direksi XL di Jakarta. Dari demo tersebut bisa diketahui kecepatan dan kestabilan akses internet, serta berbagai keunggulan manfaat layanan XL 4G. Untuk kota ini, XL bekerjasama dengan ZTE dalam penyediaan teknologi 4G.

Pada tahap awal ini, beberapa lokasi telah dipilih untuk menjadi tempat ujicoba XL 4G, yaitu Kantor Kotamadya Surabaya, Universitas Airlangga, tempat hangout dan pusat pembelanjaan di Surabaya. Di tempat-tempat tersebut, masyarakat akan bisa mencoba langsung seperti apa kecepatan dan kestabilan jaringan internet melalui 4G.

Semoga info ini bermanfaat buat anda dan eberapa info tersebut saya ambil di Detiknet
Title : XL Memperluas Jaringan 4G DI Jawa Timur Surabaya
Description : XL Memperluas Jaringan 4G DI Jawa Timur Surabaya dengan tujuan menguntungkan pelanggan secara individu, namun juga mendukung sektor bisnis dan perekonomian secara umum.